Selasa, 17 November 2015

About Myself

      Nama saya Mochamad Alvin Eko Rudiyanto biasa di panggil Alvin. saya mempunyai tiga saudara , saya anak pertama. Saya lahir tanggal 18 April 1998 bertempat di Jakarta. Saya termasuk orang yang sangat bersemangat dalam melakukan suatu hal terutama hal yang saya sukai, namun jika saya tidak dapat menyelesaikan suatu hal yang tidak bisa saya selesaikam biasanya saya menenangkan diri dan berfikir. Bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut. saya sangat tertarik dengan negara asing terutama korea dan jepang . saya ingin mencoba belajar disana suatu saat . saya juga termasuk orang yang suka tidur . kata orang tua saya , saya pernah tidur 18 jam penuh sekali . namun di balik itu semua saya  hanya ingin menjadi terbaik bagi orang tua saya dan keluarga saya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar